Rabu, 13 Februari 2008

Bad Valentine

HEhew......ngomong2 soal valentine q punya kenangan terburuk.Disaat Minggu valentine bersambut dgn keadaan riang,gw g menyangka bakal mengalami pengalaman pahit.Pahit banget,sampai keujung ubun2.Huhuhuhuhuhuhu.........................

Sekarang tepat dua taun setelah kejadian itu.Dimana tmn gw menghianati q.Hoooooh.Anjrit,sialan,kuda lumping tu orang.Rasa sakit ini tetep membekas di hati gw selama dua taun.Huh, hari ne q mengenang kembali kejadian dua taun lalu.Dimana gw jadian ma orang yg gw sayangi,tapi hubungan itu hanya berlangsung 1 minggu.Awalnya gw g tw apa yg gw lakuin.Hati gw memanas ketika dy bersebelahan dgn tmn gw pas pensi.SIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAl
Dengan hati panas gw pulang walopun acarana br mulai.Gw menutup diri selama 3 hari tanpa bicara .Sama ortu gw pun enggak.Gw cma marah2 sm adik gw.
Sampai sekarang gw masih merenung apakah dy orang yg tepat bwt gw.Akhir2 ini gw berhubungan lg sm dy.Tapi sekarang dy shd tdk membalas sms gw.

Mungkin di suatu tempat dy berada,dy berpikir gw ini orang yang bodoh,mudah di tipu.ArGhhhhhh,..........gw frustasi.

Nb:To my both best friend, gw Bener2 iri ma kehidupan kalian.Hiks.....

0 komentar: