Senin, 27 September 2010

Dieng Trip..

Haloooo.. :D

I'm BACK..!!
Oh ya sebelumnya lupa ngucapin..walo telat..ckck
Selamat Idul Fitri Terbaru 2010 1431 Hijriah.. :D

Setelah lama hiatus.. Hibernasiin ni blog.. Kembali menulis, moga2 ja masih manteb, hehew.. Berhubung note di facebook engga mempan di opera, aq mainkan saja disni, huehhehe.. Makasih juja buwat mas Singgih, jd kepikiran wad nulis lg, hehe.. Mungkin trlalu berlebihan..ckck soalna ni blog yg nglihat engga ada, so i feel free to write my own story in this page.. :)

Okay.. kali ini mo cerita tentang The Traveler(asal semarang, campur purwodadi) !!! huehuehhe

12 Sept 2010
Berawal dr rencana mw naik gnung, si Faiz temen grafis mengusulkan. "Eh mao naik gunung ato traveling *ki..? Faiz sms gw malem2..(*red: nih)
"sembarang,,yg penting enak2" gw bales..

"woke2...kita ke Dieng..!!!! Cara keji menghabiskan liburan lebaran..!haha.." Faiz berkobar2..

Well, begitulah rencana terbuat..dan waktunya pun mendadak..
"Coy, minggu berangkat..!!!"
gile..ini mo mudik apa mo traveling..?

Alhasil, berangkatlah kami rombongan The Traveler (padahal cuman berempat) melawan arus mudik,ckck.. Sepanjang jalan gw komat kamit mengingat di tv bnyak kecelakaan terjadi pada musim2 sakral seperti ini...

Semoga amal mereka diterima di sisiNya.. amin













15.00 WIB

Sampailah kami dengan selamat mendarat di Dieng..

Hallo Dieng..hoho

















Lanjut perjalanan kami pun melepas lelah di mesjid terdekat. Sembari menunggu adzan Maghrib.. Sumpah, di bandingin ma Ungaran, ni tempat dingin minta mampus.. Serasa menaiki gunung Merbabu. Yg bikin beda disni bnyak rumahnya..huheuhe.. Konon katanya, ni Dieng kalo malam suhunya bisa di bwah 15 drajat C..!!!
ck ck ck ck..
Pantes aja orang2 dsni mukanya merah2..

20.00 WIB

Rombongan the traveler mencapai puncak Dieng, mencari mencari warung makanan yg ada. Gw yg notabene kedinginan akibat terguyur dengan sukses oleh hujan td siang menggigil. Sperti orang step, sumpah.. Tangan engga bisa di gerakin, kaki anyep gr2 sepatu basah. Dan Inol berbaik hati membelikan kami sendal jepit swallow.. hohoho
Berangkat keren2, sampai di sini kayak gembel.. ckckck

Habis makan2, kami mencari cottage terdekat.. Menurut info yg gw searching2 di warneet.. ada yg hrganya 150rb semalam. Tp PENUH..!!!! ck.. kepet..

ini lah ruangannya..hohoho

















Well.. Malam yg dingin itu kami lewatkan dngan nonton tipi, minum teh anget, dan ngabisin jajanan yg ada di meja tamu.. Hueuheuhe... maafkan kami ibu yg punya rumah.. Beginilah kelakuan kami..hehe

Ibu yg punya rumah tnya,
"Besok kalo mau lihat sunrise ikut aja mbaknya yg dr jakarta itu, tp di ikutin dr jauh aja kalo engga, nti di mintain duwit sama guidenya.."

"iya Bu,trimakasih.."jawab kami kompak.

Tapi, waktu berkata lain, kami tidur dengan pulas smpe jam 5 pagi.. ckcckck..
itu aja belum pada bangun semua..
Gw, yg paling punya jiwa berpetualang(di dalam rumah) tinggi, keluar menikmati udara pagi.. Pas ngebuka pintu teras atas.. Whusssss... Gw yakin, gw pasti salah masuk ke kulkas.. ckckck..
DINGINnya minta ampunn..!!!!

















Inilah muka gw..Tulisan di spanduk sih tentang snyuman, tp gw nya kyk org dongo.. =,=




Jam stngah 9 WIB kami pun main, muter2 keluar.. Menikmati panorama yg ada.. hohoho







yg satu ni nih,sebenrnya ada cerita trsendiri anntara gw dgn tu patung emas,,antar lelaki yg harus diselesaikan dengan jantan,!!!
ingin memasang wajahnya setelah bertarung dngn gw..tp aku tak mau di anggap SARA.heuhuee... jadi kusimpan hnya tuk kenang2an.. Ntar malah gw di demo lg..ck ck

Well.. mungkin dr segi penceritaan tidak jelas dsni.. Yah..maklumlah..keterbatasan kata2.. hhehe..

Dan ini lah gambran perjalanan pulang kami,,


Hujan deras mengguyur kami,.. Alhamdulillah..

Well done.. Ini lah akhir perjalanan kami.. Semoga dengan membaca ini bisa sedkiti mengetahui keberadaan geng The Traveler yg trbentuk hanya 1 hari.. hahahaha
Okay okay..

Cintailah Bumi Indonesia kita.. :)
bye..

0 komentar: