Selasa, 28 September 2010

Merbabu Part II With JAGUNG..!!!!

28 Spet '10
Hellll,, Hell.. OOO.. Helooo... (kumat)
hahaha

halo halo..postingan kali ini mw gw bikin full gambar lah.. Mengingat barusan gw uda capek nge'resize' gambar dari titik 4000x3000 pixel menjadi yg sedengan 1500an lah..
Belum edit2 pake soto(ayam)shop.. Ngeditin 27 gambar yg bejibun kek gini. Baru kali ni kek na.. Demi menghias blog yg rada2 g ke update ini.. ck ck

Here we go..

10 August '10

Tanggal yg keren kan.. untuk memulai petualangan kami di gunung merbabu. Melihat kondisi psikis kami yg kadang mlenceng sewaktu2(red: ayan) kmami memutuskan untuk menerjang badai hujan agustus ini. Mungkin nih, di bawah ujan.. Tp alhamdulillah di atas Allah berkehendak lain.. Kami di sajikan pemandangan yg Subhanallah indahnya..

Well,sekitar jam 10.30 kmai berangkat menyusuri jalanan dengan menggunakan angkutan yg bernama bis. Berangkat dari Ungaran dengan ssenang gembira, merambah panasnya jalanan. Perjalanan ini terhenti di persimpangan kota Salatiga jam 11.30 WIB. Mengingat kami mengejar waktu sore kami menaiki minibus jurusan Kopeng. Setelah 30menit berselang tepat 12.00 kami mendarat dengan selamat di kota kopeng nan sejukk..

Gw yg melihat keadaan mendung pun miris gara2 engga bawa jas ujan. ckck..
Sambil beristirahat kami mengisi perut yg uda mulai demo g karuan..
Menyantap hidangan hangat.. hmmmmmm
ada telurnya lg..heuhuehue.. kaga nyambung.

Enak kan..hahaha

Ow ya..lupa memperkenalkan geng JAGUNG kita ini.. Jagung adalah kepanjangan dr Penjelajah Gunung..
Ide Jagung ini sendiri di buat oleh mahluk di bawah yg bernama Fais..

Si Fais(sang creator)

Di ikuti anggota:
Si Adi(kornet)

Dan gw sendiri,

Setelah makan2 bentar, kami ngelanjutin perjalanan. Melewati jalur cunthel yg menyingkat waktu perjalanan hingga 2 jam lebih. Menapaki hutan yg terlihat baru saja dibangun, kami menikmati matahari terbenam,

Allahuakbar.. :)

23.00 WIB

kami mendarat di bawah menara tower, salah satu puncak merbabu. Perjalanan kali ni sangat ngantuk, kami yg hanya pendaki biasa, mengalami gejala tidur awal..zzzzz
Berbaring di tanah, kehabisan nafas, capek..
Kami menyulut api unggun untuk menghangatkan diri..
Iseng2 aja gw jepret..haha, hasilnya bagus sih.. tp sedikit bergetar..

Setelah puas jepret2 ria, gw niatin ngebangun tenda, uda engga betah ama dinginnya udara.. Di sinilah tantangannya.. Di terpa angin gede, dingin, hawa malas, tenda sewaan seharga 20rb itu berdiri dengan perkasa..ck ck ck
harusnya tu tenda di sewain lebih.. Tp ya suda lah.. Tinggal pake ja ribut..heuheue

Cukup untuk 3 orang, kami terlelap. Bertemankan dinginnya suhu yg berada di bawah 20 drajat C itu..ck ck ck

11 August '10, 05.00 WIB

Dengan apik sang mentari muncul dr ufuk timur,

Mempersiapkan bekal sarapan, gw niup2 api unggun sisa semalam..ck ck
Gembel,uda kayak kipas aja mulut gw..

Dan hasil sarapan kita pun sedang di peragakan oleh teman kita yg satu ini..hehue

Tiba2 angin melanda... WHUUUUUUSSSSSSSSSSSSSS...
memporak porandakan srapan kami..mi gelas, popmie, mi rebus berhamburan..ckc kckck

Tak henti2nya kami mengucap syukur atas apa yang kami nikmati.. Sebagian kecil kekuasaan Allah SWT..

Sekedar mengingat tenda gw abadikan juga.. Kasihan sekali si tenda, menampung gembel2 spti kami..ck ck ck

Well.. jam 08.30 kami berkemas2 mengepaki peralatan2. Sejenak q di kejutkan dengan pemandangan ini.. Subhanallah..

Kami pun beranjak menuruni jalan setapak, kembali menuju rumah..
Saat pulang pun uda ada suguhan lagi..hehe

Ini pict2 yg kami ambil..

Yeah.. sepertinya uda cukup... Cuman ini yg bisa gw sampaikan. Feel free to enjoy my pict, yg di hasilkan dari kamera pinjaman..heuheuheue
But, it's really cool. When u can see how the great of Allah SWT.
Maybe we can have another trip someday. With the coolest view than this pict. Well, it's time to say goodbye. Uda malam bgt.. Gila. gw ngerjain ini blog dr jam stngah 8 mpe jam 10 kurang..ck ck ck..
Memang btuh kesabaran.. =,=

Okay okay.. Cintailah Bumi Indonesia kita, semua ini adalah ciptaan Allah, yg harus kita syukuri..